Komunitas Honda Jazz Jeneponto sukses Gelar Vaksinasi Massal

*Dirangkai dengan sejumlah event

Komunitas Honda Jazz Jeneponto sukses Gelar Vaksinasi Massal
Vaksinasi massal yang digelar Honda Jazz Community (HJC) Chapter Jeneponto di Taman Turatea, Kelurahan Empoang, Binamu, Sulawesi Selatan, Minggu (13/2/2022). (KABAR.NEWS/Akbar Razak).






KABAR.NEWS, Jeneponto - Vaksinasi massal yang digelar Honda Jazz Community (HJC) Chapter Jeneponto, Sulawesi Selatan, di Taman Turatea, pada Minggu (13/2/2022) dipadati masyarakat. Acara ini terlihat ramai karena panitia menyediakan sejumlah hadiah bagi warga yang ikut divaksin.


Ketua HJC Chapter Jeneponto Darwis Nojeng menjelaskan, event ini disambut positif warga Butta Turatea sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi.


"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Komunitas Honda Jazz Chapter Jeneponto untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal," kata Darwis Nojeng kepada KABAR.NEWS, Minggu (13/2/2022).


Mengusung tema HJC 2022 Chapter Jeneponto, vaksinasi itu diramaikan ratusan kendaraan roda 4 yang akan mengikuti sejumlah perlombaan.


"Ada 100 kategori yang telah kita buka semacam car contest, street foto, sexy dancer, ladies cardwash, dj perform, live musik akustik, fun games, pentas seni dan insta photo contest," terangnya.


Sehingga warga nampak antusias memadati lokasi yang telah disediakan pihak panitia. Darwis mengklaim event ini adalah yang pertama kalinya di Jeneponto.


"Agenda ini bertaraf nasional dan perdana kita lakukan di Kabupaten Jeneponto," sebutnya.


Sementara, Kapolres Jeneponto AKP Yudha Kesit Dwijayanto yang membuka secara resmi acara ini mengataka, Jeneponto itu kota hebat sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan sukses.


"Jeneponto itu kota yang hebat, kota yang bisa melaksanakan kegiatan ini," ucapnya.


Maka dari itu kata Yudha, dengan adanya vaksinasi massal yang dirangkai pameran mobil modifikasi itu dapat menjadi ajang silaturahmi pecinta otomotif.


"Kami berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat jeneponto dapat semakin sehat dan terlindungi dari Covid-19," katanya.


Penulis: Akbar Razak/B