Skip to main content

Komitmen Terhadap Perkembangan Olahraga, Syaharuddin Alrif Diapresiasi Atlet Takraw

a
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif saat membuka kejuaraan sepak takraw di Kabupaten Sidrap, Jumat (14/9/2018).

KABAR.NEWS, Makassar - Komitmen Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif terhadap perkembangan olahraga kembali buktikan.

Kali ini, Syaharuddin Alrif yang juga politsi Partai Nasdem hadir dan membuka kejuaraan sepak takraw Lempange Cup yang digelar Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Kamis (14/09/2018).

Sekretaris Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa dirinya sebagai wakil ketua DPRD selalu mensupport kegiatan kepemudaan khususnya di Sidrap

“Ini tugasku, ini kejuaraan yang besar, sebagai pimpinan DPRD Sulsel saya selalu support kegiatan seperti ini” ungkap Syahar, sapaan karib legislator ini melalui keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syaharuddin Alrif 1 (@syaharuddin_alrif_1) on

Eks aktivis pemuda Muhammadiyah ini menambahkan bahwa kedepan dirinya berjanji untuk membuat kegiatan sepak takraw yang skala perlombaannya lebih besar lagi.

“Ini kan se ajatappreng, kedepan kita buat lebih besar lagi kita buat tingkah Sulawesi selatan," tandas Syahar.

Salah satu atlet takraw setempat, Siti Aminah mengatakan dirinya berbangga terhadap Syahar yang telah mensupport penuh kegiatan sepak takrawa tersebut.

“Banyak orang selalu bilang peduli olahraga, peduli atlit, namun tidak nampak dalam pelaksanaan, namun Syaharuddin Alrif ini kami mengakui kepedulian kepada kegiatan kepemudaan,” ungkap Aminah.



loading...