Skip to main content

Komisioner KPU Bulukumba Diminta Isolasi Diri Usai Kontak dengan Arief Budiman

Komisioner KPU Bulukumba Isolasi Mandiri Usai Kontak dengan Arief Budiman
Kantor KPU Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

KABAR.NEWS, Bulukumba - Aktivitas di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, tetap berjalan normal meski Ketua KPU RI Arief Budiman dan KPU Sulsel, Faisal Amir, terkonfirmasi positif Covid-19.


Padahal salah satu komisioner KPUD Bulukumba telah bertemu dengan Arief Budiman di Kota Makassar pada Selasa, 15 September 2020.


Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin, telah menyarankan kepada komisioner yang sudah melakukan kontak erat dengan kedua ketua KPU yang terpapar Covid-19, untuk melakukan isolasi mandiri.


"Saya sudah menyarankan untuk teman-teman yang sudah kontak erat dengan beliau yang terpapar Covid-19 untuk isolasi mandiri. Dan kalau ada gejala segera ke pelayanan kesehatan," kata Kaharuddin dikonfirmasi, Sabtu (19/9/2020). 


Meski begitu, Kaharuddin juga menyebutkan salah satu komisioner KPU Bulukumba yang bertemu pada saat acara adalah Devisi Parmas dan SDM.  

 

"Dia hanya sendiri yang ikut kegiatan, devisi parmas dan sdm," sebutnya. 


Ia juga mengaku kondisi di KPUD Bulukumba tetap berjalan seperti biasanya.  "Kami masih berkantor seperti biasanya," pungkas dia.


Penulis: Afriansyah Lahia/B

 

Flower

 

loading...