Skip to main content

Klub Kamboja Terkejut Lihat Suporter PSM Makassar 

Pelatih dan para pemain MND FC. (KABAR.NEWS/LIN)


KABAR.NEWS,Makassar - Ministry Of National Devence ( MND) FC mengaku takjub dengan sepakbola dan suporter PSM Makassar. 

Menurut mereka suporter  PSM Makassar sangat fanatik. Ini sangat berbeda dengan kondisi sepakbola yang ada dinegaranya. Suporter pun jauh berbeda, PSM memiliki suporter yang setia dan fanatik.

"Kami sangat senang karena bisa diundang pada turnamen ini. PSM Makassar adalah tim kuat," kata pelatih MND FC Tep Long Rachana usai pertandingan lawan PSM dipartai final Makassar Super Cup Asia, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/1/2018). 


Tep Long mengharapkan kepada semua pemain agar lebih baik, usai menjalani ajang ini. Disini para pemain bisa melihat kondisi sepakbola Indonesia. 

"Pengalaman baru buat pemain saya, pertandingan kami sangat tercengang dengan suporter PSM. Ini turnamen yang sangat bagus diikuti. Semoga saja kedepan kami akan diundang lagi," tambah dia. 

Sementara pemain MND FC asal Kamboja, Reung  Bun Heing mengaku kaget dengan sepakbola Indonesia. Euforia suporter di Indonesia sungguh luar biasa, dan tidak pernah ada dinegaranya.

"Disini suporter sangat luar biasa, saya kaget melihatnya. Kami punya peluang tapi sayang belum beruntung," 

"Suporter disini sangat luar biasa, kami kaget dengan mereka, jarang kami lihat dikompetisi  negara kami. Semoga tahun depan kami bakal diundang lagi," tambah dia.