KKMB UIN Alauddin Diharap Jaga Eksistensi Organisasi

- Resmi dilantik

KKMB UIN Alauddin Diharap Jaga Eksistensi Organisasi
Pengurus KKMB UIN Alauddin berfoto bersama usai dilantik di ruang pola kantor Bupati Bulukumba. (IST)

KABAR.NEWS, Bulukumba - Pengurus Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar periode 2022-2023 diharap bisa saling support untuk menjaga eksitensi organisasi.


Hal itu disampaikan Ketua Umum KKMB UIN Alauddin, Akmal, saat dilantik memimpin organisasi ini di ruang pola Kantor Bupati Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/8/2022). 


“Sebagai organisasi kedaerahan yang mengedepankan kekeluargaan, tentunya akan lebih baik jika pengurus mampu untuk kemudian saling mensuport demi KKMB UINAM yang berintegritas sesuai dengan tema yang diangkat," kata Ahmad Taufik dalam keterangan tertulis, Minggu (7/8/2022).


Pelantikan Akmal dan Kawan-kawan mengusung tema “Ikhtiar Bersama dalam Menjalankan Roda Kepengurusan Menuju KKMB UINAM yang Berintegritas"


Acara tersebut turut dihadiri perwakilan Kesbangpol Bulukumba, para alumni KKMB UIN Alauddin dan sejumlah organisasi di daerah berjuluk Butta Panritalopi ini.


Di tempat yang sama, Dewan Pendiri KKMB  UIN Alauddin, Irwanuddin berharap para penerusnya bisa menjadi mitra kritis pemerintah daerah dalam berbagai hal untuk mewujudkan Kabupaten Bulukumba Maju.


“Kepada pengurus yang baru saja dilantik harus mampu untuk menghimpun seluruh mahasiswa Bulukumba terkhusus yang ada di UIN Alauddin Makassar dan itu harus dijemput,” harap Irwanuddin.


Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan KKMB UIN Alauddin, Ahmad Taufik menandaskan bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal untuk kepengurusan yang lebih baik.


“Pelantikan menjadi spirit awal untuk mengemban amanah dan tanggung jawab,” tandas dia.