Skip to main content

Kick Off Liga 1 Mundur, PSM Pilih Kembali Latihan di Makassar 

Kick Liga 1 Mundur, PSM Pilih Kembali Latihan di Makassar 
Pemain PSM Makassar . (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS,Makassar - Secara resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa kompetisi tertinggi di Tanah Air yakni Liga 1 mundur dari jadwal semula . Kemungkinan kick off Liga 1 akan berlangsung pada 10 Maret mendatang.

Meski jadwal akan mundur, tak membuat jajaran Pelatih PSM memilih bertahan di Bali untuk lanjutkan training camp. skuat asuhan Robert Rene Alberts akan tetap kembali ke Kota Makassar pada 15 Febuari ini.

Media Officer (MO) PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, PSM tidak akan memperpanjang TC di Bali sekalipun kick-off Liga 1 dikabarkan mengalami penundaan hingga 10 Maret. 

Menurut Wina sapaan akrab MO PSM ini, Pasukan Ramang akan berlatih di Makassar, dan berharap mendapatkan lawan uji coba dengan tim selevel.

“Tidak ada perpanjangan TC, dan kami tetap sesuai program tanggal 15 Februari 2018 balik ke Makassar. Ada rencana penambahan uji coba dengan klub Liga 1, dan nanti kita lihat jadi atau tidak,” kata Wina.

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin meminta operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera memberikan kejelasan mengenai kick-off Liga 1.

“Harus ada penetapan jadwal liga yang jelas, jadi tidak boleh ada kesan ketidakpastian jadwal,” kata Munafri.