Ketua Perpamsi Sulsel Puji Pemkot Parepare Majukan PAM Tirta Karajae

* Dinilai bersinergi sangat baik

Ketua Perpamsi Sulsel Puji Pemkot Parepare Majukan PAM Tirta Karajae
Silaturahmi Perpamsi Sulsel dengan jajaran Pemkot Parepare. (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar menggelar silaturahim bersama dengan Pemerintah Kota Parepare di sela rapat kerja daerah.


Pertemuan tersebut berlangsung di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat  (17/3/2023).


Acara tersebut juga dihadiri Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, Asisten, Kepala SKPD dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kota Parepar, serta camat dan Lurah se Kota Parepare.


Ketua Perpamsi Sulsel, Hasanuddin Kamal, mengatakan, dirinya berkunjung dan memilih Kota Parepare sebagai pusat Rapat kerja Perpamsi Sulsel dan Sulbar karena melihat kemajuan PAM Tirta Karajae yang begitu dahsyat.


"Kami penasaran dengan kemajuan PAM Tirta Karajae yang begitu berjalan dengan sangat baik, bahkan kita melihat bagaimana PAM Tirta Karajae ini melejit pada era Direktur Andi Firdaus Djollong,"katanya.


Hasanuddin, mengungkapkan setelah melakukan diskusi bersama para Petugas Ledeng di Sulsel dan Sulbar, ternyata kemajuan PAM Tirta Karajae itu karena ternyata selama ini direktur mampu bersinergi bersama dengan Pemkot Parepare.


"Kami juga apresiasi kebijakan Pemerintah Kota Parepare telah banyak memberikan dampak baik bagi kemajuan air bersih di Kota Parepare, dengan hadirnya belasan Sumur dalam, itu sesuatu yang sangat baik dan bisa memberikan dampak baik bagi pengendalian air," paparnya.


Dirinya meyakini bahwa selurhh direktur PDAM sangat menginginkan sosok Pemimpin seperti Bapak Taufan Pawe. 


"Kami tentunya sangat berharap agar menemukan pemimpin seperti Bapak Taufan Pawe, karena beliau mampu berfikir bagaimana memberikan dukungan dan support Pemerintah dalam memajukan Air bersih kepada masyarakat Kota Parepare,"harap Hasanuddin.

Penulis: Arsyad/C