Ketua Golkar Soppeng Tegaskan Komitmen Menangkan TP Jadi Gubernur Sulsel

*Taufan Pawe disebut sebagai orang Soppeng

Ketua Golkar Soppeng Tegaskan Komitmen Menangkan TP Jadi Gubernur Sulsel
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (kiri) melantik Kaswadi Razak sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng di Lapangan Gassis, Sabtu (22/1/2022). (IST/HO)






KABAR.NEWS, Soppeng - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe (TP) melantik Kaswadi Razak sebagai Ketua Golkar Kabupaten Soppeng.  Pelantikan Kaswadi yang juga Bupati Soppeng disaksikan ratusan hingga ribuan pasang mata di Lapangan Gasis, Sabtu (22/1/2022). 


Pasca dilantik, Kaswadi Razak menyatakan dukungan penuh dan komitmen bersama mendukung TP menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia.


"Malam ini setelah proses pelantikan ini selesai, maka kemudian barulah tugas dan amanah kita sebagai kader, simpatisan dan juga pengurus Golkar di setiap tingkatan di Kabupaten Soppeng ini, untuk sama-sama memberikan dukungan dan supportnya untuk memenangkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia," katanya.


Kaswadi juga memperkenalkan TP bukanlah orang lain di daerah berjuluk Kota Kalong ini. Dia menyebut Taufan merupakan sosok yang berdarah Soppeng. 


"Pak Taufan Pawe ini darahnya orang Soppeng, beliau orang Cabbenge jadi tidak salah jika kita semua bersama-sama memberikan dukungan dan supportnya untuk memenangkan beliau pada event Pilgub mendatang," tegasnya.


Kaswadi mengajak kepada semua kader dan simpatisan partai untuk bekerja secara cepat dan berkomitmen bersama menghadirkan Partai Golkar lebih berkembang pada event-event politik.


"Waktunya kita panaskan mesin Partai Golkar sehingga tujuan Politik kita tercapai yang tentunya kedepan akan ada beberapa event-event politik yang akan dihadapi,"paparnya.


Sementara, TP mengungkapkan, amanah yang diberikan kepada Kaswadi tidak lain karena komitmen dan konsistensinya memenangkan Golkar pada pesta demokrasi sebelumnya. Wali Kota Parepare dua periode itu mengaku bangga dengan Kaswadi. 


"Maka tidak salah jika kemudian kami kembali memberikan kepercayaan untuk memberikan amanah ini kepada beliau untuk melanjutkan estapet yang telah digagas beliau selama 10 tahun memimpin Golkar," kata TP.


Dia juga meyakini, Golkar Soppeng di tangan Kaswadi Razak tidak akan pernah surut. TP optimis, Kaswadi akan menjadi figur besar sekaligus semakin membesarkan partai berlambang beringin rimbun.


"Bahkan bisa dipastikan jika ditangan beliaulah Golkar Soppeng akan terus berjaya dan bangkit," tandas Taufan.


Penulis: Arsyad/C