Ketua Garda Nusantara Dukung Harmansyah Pimpin Karang Taruna Sulsel

Dinilai sosok yang tepat

Ketua Garda Nusantara Dukung Harmansyah Pimpin Karang Taruna Sulsel
Ketua Garda Nusantara Provinsi Sulsel, Arianto Burhan Makka. (Instagram/ariantoburhanmakka)






KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Garda Nusantara Sulawesi Selatan (Sulsel) Arianto Burhan Makka mendukung pencalonan Harmansyah menjadi Karang Taruna Provinsi Sulsel periode 2021-2026.


Menurut Wakil Ketua Umum Kadin Sulsel ini, Harmansyah adalah figur yang tepat memimpin Karang Taruna Sulsel. 


"Karakter kepemimpinan Arman yang dibutuhkan saat ini, utamanya pada kalangan pemuda. Jiwa organisasi telah mengakar dalam jiwanya," kata Arianto dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8/2021).


Harmansyah ikut mencalonjan sebagai ketua pada Temu Karya Karang Taruna (TKKT) yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Politisi Gerindra itu telah mendaftarkan diri dan membawa belasan rekomendasi dari pengurus Karang Taruna tingkat kabupate kota.


Lanjut Anto, sapaan akrab Arianto, kelihaian Harmansyah dalam memanajemen pemuda serta program-program inovatifnya tidak diragukan lagi. Kemampuan membesarkan organisasi telah teruji. 


"Dari itu, saya mengajak elemen pemuda, utamanya yang memiliki hak pilih nantinya untuk mendukung beliau. Dan, saya dengan tegas mendukung penuh beliau untuk memimpin Karang Taruna Sulawesi Selatan," tandas Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional Sulawesi Selatan ini.