Skip to main content

Ketua Fraksi PPP DPRD Gowa Tunggu Instruksi Menangkan Adnan

Ketua Fraksi PPP DPRD Gowa Tunggu Instruksi Pemenangan Adnan-Kio
Sekretaris DPC PPP Gowa, Arifuddin Dg Jarrung (kiri) salam komando dengan Ketua Fraksi PPP DPRD Gowa Nur Asad Hijaz beberapa waktu yang lalu. (Facebook)

KABAR.NEWS, Gowa - Keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa mengusung Adnan Purictha Ichsan pada Pilkada Gowa 2020 disambut baik anggota DPRD Fraksi PPP Gowa.


Itu disampaikan Ketua Fraksi PPP DPRD Gowa, Nur Asad Hijaz, saat menerima kunjungangan Kapolres Gowa di Sekretariat DPC PPP Gowa Jalan KH Wahid Hasyim Sungguminasa, Senin (2/12/2019).


Baca juga: Hasil Serap Aspirasi Masyarakat, Tim 9 PPP Gowa Rekomendasikan Adnan

"Ini akan menjadi keputusan yang tepat bagi PPP mendukung dan mengusung Adnan Purichta Ichsan sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Abd Rauf Mallagani sebagai Wakil Bupati (Wabup) untuk periode 2020-2024," ujarnya.


"Tentunya kami Anggota Fraksi PPP akan melaksanakan dan menunggu instruksi selanjutnya terkait strategi pemenangan selanjutnya," tambah peraih suara terbanyak di Dapil 1 Gowa tersebut.


Dia berpendapat, kinerja dan prestasi Adnan-Kio--sebutan pasangan kepala daerah tersebut--selama menjabat sangat banyak membawa kemajuan, itu dibuktikan dengan silih bergantinya penghargaan yang diterimanya dari pemerintah pusat.


Di bawah kemepemimpinan hampir 5 tahun, lanjut Nur Asad Hijaz, porsi angggaran pembangunan ditingkatkan dengan sebaran ke hampir semua pelosok di kabupaten Gowa dan PAD dari tahun ke tahun semakin meningkat.


Baca juga: Pilkada Bulukumba, TSY Ogah Berpaket dengan Askar HL

Masih kata Nur, Adnan juga berhasil membawa Kabupaten Gowa masuk dalam kategori kabupaten terbersih. Kemajuan disektor kesehatan, pendidikan dan keamanan dalam pemerintahan Adnan juga cukup tinggi, bahkan dari hasil survei LSI, kepuasan masyarakat terhadap kinerja Adnan mencapai 80 persen.


Andi Frandi/B

 

loading...