Skip to main content

Ketua DPRD Maros Semangati Peserta Paskibraka

Ketua DPRD Maros
Ketua DPRD Maros Chaidir Syam beri motivasi pesrta Paskibraka Kabupaten Maros disela latihan.(KABAR.NEWS/ist) 

 

KABAR.NEWS, MAROS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros, AS Chaidir Syam mengunjungi para peserta Paskibraka Kabupaten Maros di pemusatan latihan calon Paskibraka di Kampus ATKP Lama Mandai Maros, Selasa (13/8/2019).

 

Lawatan Ketua DPRD Maros di asrama karantina Paskibraka disambut Kabid Pemuda Dispora Alamsyah, Koordinator Pelatih Kapten Muh Ridwan, pembina paskibraka dan unsur pelatih.

 

 “Kami sangat bangga kepada peserta Paskibraka Maros yang tidak hentinya untuk terus berlatih dalam menyambut hari Kemerdekaan. Selain para peserta juga kami ucapak apresiasi kepada para tim pelatih yang profesional dan handal dalam membina para peserta,” kata Chaidir Syam.

 

Chaidir berharap kepada para anggota Paskibraka Maros ini harus menjadi pionir yang mampu mendorong pemuda lainnya untuk terus berprestasi. Namun Chaidir meminta agar para peserta untuk tetap rendah hati dan senantiasa menjaga sikap sopan - santun.

 

Chaidir Syam juga menyempatkan memberikan motivasi kepada seluruh peserta Paskibraka 2019 Maros yang setiap harinya melaksanakan latihan. Selain memberikan motivasi Ketua DPRD Maros ini juga melihat suasana makan siang paskibraka di ruang makan Kampus ATKP.

 

 “Mari kita buktikan sebagai pemuda Maros yang berbakat dan berkompetensi, dapat memberikan yang terbaik kepada Kabupaten kita ini. Tetap semangat dan terus berlatih untuk masa depan yang lebih baik dan bermanfaat, Karena dengan para pemuda yang terampil ini dapat membawa nama baik Kabupaten Maros,” tutupnya.

 

*Fahrul

 

 

loading...