Ketua DPRD Jeneponto sambut Kunjungan Legislator Bulukumba

- Pertemuan dikemas secara sederhana

Ketua DPRD Jeneponto sambut Kunjungan Legislator Bulukumba

KABAR.NEWS, Jeneponto - Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rijal melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Jeneponto, Rabu (13/4/2022).


Kedatangan Rijal di Butta Turatea ini disambut oleh Ketua DPRD Jeneponto Arifuddin dan wakil Ketua DPRD Imam Taufiq Bohari dan anggota Kaharuddin Gau di ruang kerja ketua DPRD.


Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi antar pimpinan DPRD tentang agenda-agenda DPRD yang akan di laksanakan kedepan termasuk Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2021.


Ketua DPRD Jeneponto Aripuddin menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua DPRD Bulukumba. Dia bilang, pertemuan kali ini dikemas dengan sharing-sharing terkait tugas-tugas DPRD.


"Kami menyambut baik kedatangan bapak di Kabupaten Jeneponto, semoga kita dapat berkoordinasi dan menjalin silaturahmi dengan baik. tentunya saya juga perlu sharing terkait tugas-tugas DPRD dengan Pimpinan DPRD di kabupaten lain termasuk di Kabupaten Bulukumba,” ucap Aripuddin.


"Sementara itu Ketua DPRD Bulukumba yang sering disapa H. Rijal, menyampaikan terima kasih atas penerimaan pimpinan DPRD Jeneponto. Ia menyatakan kunjungannya ke Jeneponto bukan hanya kali ini saja. 


"Beberapa waktu yang lalu saya pernah juga kesini untuk berkoordinasi dengan pimpinan DPRD Jeneponto. Banyak hal yang kami bicarakan dengan Ketua DPRD terkait tugas-tugas kami," pungkasnya.

Penulis: Akbar Razak/B