Skip to main content

Ketua DPRD Apresiasi Penanaman 1000 Pohon Polres Tator

asdf
Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi. (Kabar.News/Febriani)

KABAR.NEWS, Makale - Aksi Penanaman 1000 bibit pohon yang dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja pada 10 Januari kemarin, mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi’.


Hal tersebut disampaikan saat ditemui di kantor DPRD Tator, Rabu (15/10/2020). Menurutnya penanaman 1000 pohon di Kampung Tamba’ Narang, Lembang Buri’, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja menjadi salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan.


Menurutnya, kegiatan peduli pengelolaan lingkungan hidup yang dilakukan oleh pihak Polri perlu untuk didukung bersama. Terutama warga Tana Toraja demi mencegah bencana tanah longsor dan banjir.


"Kami mendorong setiap pihak yang ada di Tana Toraja untuk melakukan hal yang serupa. Termasuk peduli pada lingkungan dan jangan kita biarkan polri sendirian, mari kita lakukan bersama sama dengan TNI Polri,” ajak Welem.


Secara khusus, Ketua DPRD Kab. Tana Toraja menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Polres Tana Toraja yang di hari gerakan sejuta pohon melakukan kegiatan bakti peduli penghijauan.


“Terima kasih kami untuk Polres Tana Toraja, salut dan hormat juga kami sampaikan kepada Kapolres AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, terima kasih untuk baktinya kepada Kab. Tana Toraja," ungkapnya.


Penulis: Febriani/C

 

loading...