Ketua DPD I Golkar Sulsel Puji Kepengurusan Basli Ali di Selayar

Taufan memuji kepengurusan Muhammad Basli Ali

Ketua DPD I Golkar Sulsel Puji Kepengurusan Basli Ali di Selayar






KABAR.NEWS, Selayar - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, meminta kepada Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel agar menekankan kepada para Pengurus DPD II Partai Golkar 23 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulsel, untuk menjadikan DPD II Partai Golkar Selayar sebagai rule model dalam menata kepengurusan Partai Golkar setelah dinyatakan defenitif nantinya.

"Saya minta kepada seluruh Pengurus Golkar Sulsel untuk menekankan dan menghimbau kepada seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar se-Sulsel, untuk menjadikan Kepengurusan Partai Golkar Selayar sebagai rule model dalam menata kepengurusan kemudian,"kata Taufan Pawe, Minggu (14/2/2021).

Taufan memuji bila Golkar Selayar pada kepengurusan Muhammad Basli Ali, ada kemajuan sangat luar biasa. Ia berharap semangat tersebut harus terus ditingkatkan.

"Kalau karakter kepemimpinan ini dijalankan dengan baik, saya yakin Partai Golkar di seluruh Sulsel akan lebih maju dan berkembang lagi, dan kejayaan Partai Golkar di Sulsel bisa kita capai kemudian,"paparnya.

Wali Kota Parepare 2 Periode ini, menuturkan, selain keberhasilan memimpin Partai Golkar juga beliau ini sukses menata Pembangunan di Kabupaten Selayar, terbukti pada periode ke 2 jadi Calon Bupati, kerja-kerja Politiknya sangat mudah kemudian untuk dicapai.

"Saya bangga beliau ini memiliki keberhasilan yang sangat membanggakan, saya tahu beliau ini sangat dicintai masyarakatnya terbukti capaian itu ada saat majunya di Pilkada pada Periode kedua, kedepan saya ingin kejayaan Golkar Selayar tetap terpelihara dengan sangat baik,"jelasnya.

Penulis: Arsyad/C