Skip to main content

Ketemu di Kantor DPW PPP, Wahab Bantah Dampingi Danny Pomanto

sdf
Dua bakal calon walikota Makassar, Zunnun Nurdin Halid dan Danny Pomanto ketemu di Kantor DPW PPP. (Kabar.News/Frandi)

KABAR.NEWS, Makassar - Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Golkar Makassar, Wahab Tahir membantah kedatangannya ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengantar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mendaftar sebagai bakal calon Pilwali Makassar. 


Ketua Komisi D DPRD Makassar ini memang dikenal akrab dengan Danny. Kendati demikian ia menegaskan datang ke PPP untuk mendampingi salah satu kader Golkar yang mendaftar di penjaringan usungan PPP di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.  


"Kami datang sendiri mengantar Andi Zunnun Nurdin Halid (NH), terkait pertemuan dengan pak DP (Danny) itu kebetulan saja," ujar Wahab kepada Kabar.News via seluler, 
Kamis (20/2/2020). 


Baca juga: Perintah Khusus NH, Golkar Bawa Zunnun Daftar ke PPP


Andi Zunnun hadir di PPP dikawal oleh sejumlah kader Golkar seperti Andi Nurhaldin NH, Andi Suharmika dan sejumlah simpatisan Golkar lainya. Mereka hadir mengenakan seragam berwarna kuning sebagai warna kebanggan partai berlambang pohon beringin itu.


"Mandat khusus dari orang tua (Nurdin Halid) Andi Zunnun NH untuk menemani Andi Zunnun mendaftar di PPP," ucapnya. 


Selain Zunnun, kader Golkar lain yang turut ikut meramaikan Pilwalkot Makassar yakni Syamsu Rizal (Deng Ical), kendati demikian perlakuan keduanya nampak sedikit berbeda. Ditanya soal itu Wahab mengaku tergantung masing-masing kader. 


"Apa mau Deng Ical memberikan amanah kepada saya untuk hal itu (didampingi)? Kalau ia pasti kita siap," sambung Wahab. 


Penulis: Andi Frandi/B

 

loading...