Skip to main content

Kerap Aniaya Ibu Kandungnya, Lelaki Ini Dibawa ke RS Dadi Makassar

Kerap Aniaya Ibu Kandungnya, Lelaki Ini Dibawa ke RS Dadi Makassar
Hasanuddin (tengah) dibawa petugas kepolisian dari kediamannya di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai ke RS Dadi Makassar, Senin (18/3/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Sinjai - Seorang warga Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai diamankan oleh pihak kepolisian karena meresahkan warga lainnya, Senin (18/3/2019).


"Hasanuddin (37) diamankan karena diduga mengalami gangguan kejiwaan dan tindakannya meresahkan masyarakat," kata AKP Sunyoto Kapolsek Sinjai Tengah saat dikonfirmasi KABAR.NEWS.


Baca juga: Kantor Partai Golkar Sinjai Disusupi Ular Piton

Lanjut Sunyoto menjelaskan, hal tersebut dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban jiwa, karena yang bersangkutan sangat meresahkan warga dan mengancam jiwa, di mana orang tersebut telah menganiaya ibu kandungnya sendiri. 


Selain itu Hasanuddin juga menurut Sunyoto, kerap melempari pengguna jalan yang melintas di depan rumahnya dengan menggunakan batu.


"Yang bersangkutan kami amankan dan dibawa ke Puskesmas Manimpahoi untuk selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Makassar karena diduga menderita penyakit gangguan jiwa," jelasnya.


Baca juga: Keluhkan PDRB, Adnan: Warga Gowa Kerja di Makassar, Mereka Hanya Pulang 

Sementara itu, Kepala Desa Saohiring Andi Darmawansata menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Sinjai Tengah bersama jajarannya yang telah memberi rasa aman kepada masyarakat.


  • Syarif

 

loading...