Kepala Dusun Perempuan di Bulukumba Tewas Dibunuh

Ditemukan tewas di rumahnya

Kepala Dusun Perempuan di Bulukumba Tewas Dibunuh
Ilustrasi penemuan mayat. (iStockphoto)












KABAR.NEWS, Bulukumba - Seorang perempuan yang juga kepala dusun di Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) dibunuh secara sadis dengan sejumlah luka tusukan di kediamannya, Senin (19/4/2021).


Menurut informasi, Kadus bernama Aliana itu meregang nyawa dengan sejumlah luka tusuk yang bersarang di tubuhnya. Pelaku diduga merupakan salah seorang warganya sendiri. Polisi pun kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.


"Sementara kami masih cari pelakunya. Iya korban Kadus, dianiaya hingga tewas menggunakan senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono, via seluler kepada KABAR.NEWS, Senin malam.


Kata Bayu, jasad Kadus ditemukan salah satu warga bernama Kammisi yang melihat korban sudah tersungkur bersimbah darah di depan rumahnya. Kammisi pun kaget, sehingga memanggil warga lain untuk membantu sang Kadus perempuan itu.


"Setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia, saksi kemudian mengangkat korban masuk kedalam rumahnya dan menghubungi anggota," ungkap Bayu.


Menurut informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas mengenaskan, korban juga sempat mendapatkan teror dari seseorang yang tidak dikenal. "Nanti kita info lagi," tutup Bayu.


Penulis: Reza Rivaldy/B