Kepala Bank di Bantaeng Dipolisikan Gegara Cium Karyawan

Pelecehan seksual di tempat kerja

Kepala Bank di Bantaeng Dipolisikan Gegara Cium Karyawan
Ilustrasi pelecehan seksual di tempat kerja. (Internet)(






KABAR.NEWS, Bantaeng - Seorang kepala bank di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, berinisial ES dilapor ke polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap karyawannya sendiri.


Perbuatan tidak senonoh pria berusia 40 tahun itu terjadi pada Desember 2020 dan korban baru melapor ke Polres Bantaeng pada pertengahan Januari 2021.


"Kejadiannya pertengahan Desember, melapor pertengahan Januari 2021," kata PAUR Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Sandri menjelaskan, dugaan pelecehan terjadi ketika korban saat itu sedang sibuk dengan kerjanya. Namun, tiba-tiba ES datang mencium pipi korban. 


"Lagi kerja tiba-tiba dia cium pipi korban. Saat ini, telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk korban," ujarnya.


Penyidik juga bakal melakukan pemanggilan terhadap ES untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pelecehan seksual di tempat kerja.


"Saat ini, telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk korban. Pelaku belum ditahan, pertama bakal dilakukan pemanggilan untuk diperiksa dulu," tandas Sandri.


Penulis: Akbar Razak/B