Skip to main content

Kencan Selama Sebulan, Justin Bieber Dikabarkan Bakal Segera Lepas Masa Lajang

jb
Penyanyi Justin Bieber (IST)

KABAR.NEWS - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi papan atas dunia, Justin Bieber. Dalam waktu dekat, penyanyi pop asal Kanada ini bakal melepas masa lajangnya setelah menjalani kencan selama satu bulan dengan model Hailey Baldwin.

Situs berita selebirits TMZ melaporkan bahwa Bieber yang kini berusia 24 tahun bertunangan dengan Hailey, 21 tahun, pada Sabtu malam di sebuah restoran.

TMZ memuat pernyataan dari orang yang menyaksikan momen itu, yang menyebut bahwa bodyguard Bieber meminta mereka menjauhkan ponsel dari sekitar lokasi makan malam.

Meski demikian, hingga kini belum ada komentar dari orang-orang terdekat Bieber dan Hailey yang membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Tak sabar menanti fase selanjutnya," ayah Bieber, Jeremy Bieber menulis di akun Instagram sambil mengunggah foto anaknya.

Ibunda Bieber, Pattie Mallette menulis status singkat di Twitter. "Love Love Love Love Love Love Love."

Hailey Baldwin merupakan model dan anak dari aktor Stephen Baldwin. Ibunya adalah model dari Brasil.

Diketahui, Bieber pernah menjalin hubungan romantis dengan dengan sejumlah wanita, termasuk penyanyi Selena Gomez dan model Sofia Richie sebelum dekat dengan Hailey. Perjalanan cinta Bieber dan Hailey dikabarkan baru berjalan selama sebulan sejak pertama kali kencan pada bulan lalu.