Skip to main content

Kenalkan, Putra Bone Ini Raih 4 Penghargaan IMI Award 2017

PENGHARGAAN
Maulana Ibrahim memegang tropi atas penghargaan di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan Award 2018. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Maulana Ibrahim berhasil meraih empat penghargaan di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan Award 2018, Minggu (28/1/2018).

 

Remaja kelahiran Kabupaten Bone ini meraih empat penghargaan di Kategori Juara Nasional Kategori Pemula B, Juara Region Kategori Pemula B, Juara Kejurda Kategori Pemula A, Juara Kejurda Kategori Pemula B.

 

Ia mengatakan mulai terjun di dunia balap motor sejak tahun 2014 dan sudah berhasil meraih penghargaan nasional tahun 2016 lalu. "Tahun lalu saya mendapat penghargaan juara nasional pemula A dan pemula B," katanya.

 

Dia mengakui jika keberhasilan yang diraih saat ini tak lain adalah karena dukungan orang tua dan orang-orang terdekatnya. "Tentu sosok yang berperan adalah orang tua, tim dan teman-teman," akunya.

 

Maulana berharap bisa membawa timnya lebih baik lagi dan mampu meraih lebih banyak penghargaan. "Saya akan membawa tim honda saya ke depannya lebih baik lagi," harap remaja kelahiran 2002 ini.

 

  • Ulfa