Skip to main content

Kenalan di Minimarket, Sopir Pete-pete Bawa Kabur Gadis Galau

Kenalan di Minimarket, Sopir Pete-pete Bawa Kabur Gadis Galau
Pelaku Bintang saat diamankan di Mapolsek Panakukkang Makassar. (KABAR.NEWS/Reza)

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang supir angkot "Pete-pete{ di Kota Makassar, Sulsel, bernama Bintang (19) nekad membawa kabur anak di bawa umur RA (inisial) hingga ke Kabupaten Wajo.


Perkenalan Bintang dengan gadis 14 tahun tersebu tberawal dari pertemuan di sebuah minimarket di Jalan Paropo, Kota Makassar. Saat itu RA yang berstatus korban sedang stres akibat bersitegang dengan tantenya.


Baca juga: Tak Tahan Nafsu, Pria 46 Tahun di Makassar Setubuhi Tetangganya


Memanfaatkan kondisi terpuruk RA, maka timbul niat bejat Bintang untuk membawa kabur korban dengan modus dibawa jalan untuk menghilangkan stres. Ajakan tersebut pun diterima korban.


"Lama-lama dia saya tanyami mauki pacaran sama saya, nah dia terima, jadi saya pacaran. Saya bawami ke rumah juga, 1 minggu lebih," ujar Bintang saat diwawancara di Mapolsek Panakkukang, Makassar, Rabu (19/2/2020).


RA yang sudah termakan bujuk rayu dari Bintang pun, hanya bisa mengikuti semua hal yang diinginkan sang pacar tersebut, bahkan rela disetubuhi hingga beberapa kali.


"Yang tahu cuma teman ji, dua kali (dicabuli) di rumahnya nenek, dekat rumahnya teman di Gowa, tadi itu rencana mau dibawa pulang (RA) ke Panaikang," katanya.


Baca juga: Modus Jual Motor Tarikan Leasing, Warga Batua Raya Dicokok Polisi


Dari keterangan yang dihimpun KABAR.NEWS, Bintang telah membawa  kabur RA ke Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Wajo.


Atas perbuatannya tersebut, Bintang terancam dijerat dengan pasal 332 ayat (1) KUHPidana tentang perlindungan anak dengan ancamam pidana penjara maksimal 7 tahun paling lama 9 tahun.


Penulis: Reza Rivaldy/B

 

Flower

 

loading...