Skip to main content

Kemping dan Berswafoto Cara Gondrong Celebes Jaga Silaturahmi

Gondrong Celebes
Komunitas Gondrong Celebes Berswafoto di Lembanna, Gowa.(ist)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Puluhan pria berambut panjang yang mengatasnamakan dirinya Gondrong Celebes menggelar kegiatan kemping dan foto bersama di Lembanna, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Malino, Minggu (8/12/2019).


Aksi foto bersama itu mereka lakukan sebagai ajang silaturahmi bagi pria yang hobi merawat dan memanjakan rambut panjang alias gonrong.


"Kami adakan foto bersama ini untuk tetap menjaga silaturahmi sesama orang-orang atau pria berambut gondrong," kata Langit, salah satu anggota Komunitas Gondrong Celebes saat ditemui usai foto bersama. 


Setelah anggota Gondrong Celebes selesai mengadakan sesi foto bersama, mereka pun mengajak seluruh pria gondong yang ada di kampung para petualang nama lain dari Lembanna untuk kembali melakukan berfoto bersama.


"Sesi foto ini bukan semata-mata kami lakukan untuk anggota Gondrong Celebes saja tapi semua teman-teman gondrong yang ada di Lembanna kita ajak untuk berfoto," ucap Langit. 


"Semua kawan-kawan gondrong kita rangkul, tidak ada perbedaan diantara kita sebab kita semua satu hobi dan kita semua suadara," sambungnya. 


Bahkan Langit mengaku setelah kegiatan kemping dan foto bersama digelar, anggota komunitas Gondrong Celebes selanjutnya akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya pameran karya seni dan bakti sosial.


"Kedepannya Insya Allah saya dan teman-teman akan melakukan pemeran karya seni lukis wajah yang terbuat dari bahan kayu serta mengadakan bakti sosial," tuturnya.


Selain itu, Langit juga berharap agar apa yang ia dan teman-temannya lakukan dapat bermanfaat bagi semua orang dan mampu tetap menjaga kekompakan seluruh anggota Gondrong Celebes.


"Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk siapa saja dan terutama dengan banyak-banyak kegiatan kami tetap saling menjaga tali silaturahmi," pungkasnya.


Sebelumnya, Gondrong Celebes juga telah melakukan kegiatan bedah buku dengan judul buku " Kutitip Cintaku Pada Tuhan" yang di buat oleh Evan yang juga merupakan anggota Gondrong Celebes.



Darsil Yahya/Cp/B 
 

 

Flower

 

loading...