Kembali Pimpin KNPI Pangkep, MYL Berharap Peran Pemuda Semakin Meningkat

Kembali Pimpin KNPI Pangkep, MYL Berharap Peran Pemuda Semakin Meningkat






KABAR.NEWS, PANGKEP - Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Pangkep priode 2019 – 2022 resmi dilantik yang berlangsung di Pelataran Baruga Al- Hamid, Selasa (23/2/21). Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD I KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi.  

Ketua DPD II KNPI Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengatakan, sudah priode keduanya mendapat amanah sebagai ketua KNPI Pangkep.

Olehnya itu, ia menyampaikan terima kasih kepada pengurus pada priode sebelumnya atas kerjasamanya.

Kedepan, kepada pengurusnya yang baru dilantik. Bupati Pangkep terpilih itu berharap agar pemuda mengambil peran aktif dalam proses pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“KNPI di mata masyarakat sangat baik. Itu karena peran kita semua, baik kegiatan sosial, keagamaan maupun kesehatan. Kedepan, saya berharap peran pemuda semakin meningkat, khususnya dalam kegiatan-kegiatan positif,” ujarnya.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita, berpesan kepada pengurus baru dilantik agar mengawal program pembangunan, berkolaborasi dan bersinergi.

“Kita harus bersinergi dan melalukan kolaborasi produktif yang sinkroniasi dan relevan dengan program pemerintah terhadap kepemudaan,” pesannya.

Kepada pemerintah, ia berharap melibatkan peran kepemudaan untuk mengisi peningkatan pembangunan di Pangkep.