Kejam, Dua Warga Poso Dipenggal Teroris MIT

Satgas Madago Raya masih menunju ke TKP.

Kejam, Dua Warga Poso Dipenggal Teroris MIT
Ilustrasi. (Foto: Internet)












KABAR.NEWS, Poso - Teroris Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) kembali melakukan aksi kekejamannya terhadap warga. Kali ini dua warga Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) dipenggal kepalanya. 


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, Komisaris Besar Didik Supranoto membenarkan adanya dua warga Poso menjadi korban kekejaman teroris MIT. Usai memenggal kepala dua warga, teroris MIT langsung melarikan diri. 


"Dua warga yang dibunuh secara sadis di kawasan perkebunan Desa Kalimango, Kecamatan Lore Timur, Poso," ujarnya dikutip dari detik.com, Selasa (11/5/2021). 


Supranoto mengaku belum mengetahui secara langsung, karena saat ini polisi masih perjalanan menuju tempat kejadian perkara (TKP).


"Tim Satgas masih diperjalanan ke TKP, kondisi korban belum bisa kami laporkan," katanya.


Menurut Didik, aparat yang tergabung dalam Satgas Madago Raya memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk berjalan menuju ke TKP.


"Kalau sudah di TKP, kami infokan kembali. Mohon waktu karena lokasi cukup jauh. Namun sejumlah Tim Satgas lainnya melakukan penyisiran di sekitaran lokasi perkebunan," ujarnya.


Sementara itu, informasi yang diperoleh dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diduga berjumlah 5 orang. Pelaku juga sempat membakar 1 unit sepeda motor milik korban.