Skip to main content

Kedapatan Jambret di Stadion Andi Mattalatta, Dua Remaja Ini Nyaris Babak Belur

Kedapatan Jambret di Stadion Andi Mattalatta, Dua Remaja Ini Nyaris Babak Belur
Pelaku bersama barang bukti saat diamankan di Mapolsek Mariso. (IST)

KABAR.NEWS,Makassar  - Dua remaja berinisial MR (14) dan DR (16), nyaris babak belur di hajar massa karena kedapatan hendak melakukan pencurian dengan kekerasan atau begal di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Rabu (10/10/2018) malam.

Beruntung, pihak kepolisian dari sektor Mariso cepat berada di lokasi dan langsung mengamankan kedua terduga pelaku begal. 

"Pelaku melakukan jambret terhadap seorang wanita di dalam Stadion Andi Mattalatta Mattoanging," ucap Kasubaghumas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, Kamis (11/10/2018).

Aksi kedua terduga pelaku ini sempat mendapatkan perlawanan dari korban karena mempertahankan barang miliknya. Akan tetapi, kedua terduga pelaku tiba-tiba saja langsung mengancam korban dengan senjata tajam jenis busur.

Merasa ketakutan, korban langsung berteriak. Teriakan dari korban terdengar masyarakat sekitar sehingga langsung membantu korban dan mengamankan kedua terduga pelaku.

"Dari tangan kedua tersangka, anggota berhasil menyita barang bukti berupa satu buah busur, dua buah anak panah serta dua unit ponsel milik korban," pungkasnya.

Kini kedua tersangka MR dan DR berada di Mapolsek Mariso untik menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

 

  • Lodi Aprianto