Skip to main content

Kedai 27, Tawarkan Mie Instan Berkuah Susu dan Keju, Berani Coba?

Kedai 27, Tawarkan Mie Instan Berkuah Susu dan Keju, Berani Coba?
Kedai 27, Kedai dengan konsep Cafe terletak di Kompleks ruko Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak, Gowa. 
 

KABAR.NEWS, Gowa - Zaman serba milenial saat ini menuntut gaya hidup yang lebih variatif. Seiring pertumbuhan bisnis di Kota Makassar dan Gowa, hadir sejumlah Kedai Kopi dengan nuansa yang beragam. 


Baca juga: Ingin Makan Sambil Nikmati Pemandangan? Kunjungi Spot Kuliner Ini di Bandung

Kini hadir Kedai 27 yang ikut meramaikan bisnis kuliner di Kabupaten Gowa. Kedai dengan lokasi yang berada di Kompleks Ruko Citraland Celebes, Kabupaten Gowa ini diakui sangat strategis. 

 

Tak hanya itu, konsep yang disuguhkan pun tak kalah menarik. Hadirnya Kedai 27 di Kabupaten Gowa diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya para kaum millenial. 

 

"Dengan mengusung konsep dan tema Cafe, jadi kita ingin menjawab semua kebutuhan pelanggan, dan masyarakat Gowa ini untuk menikmati Kopi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang nyaman seperti ada AC, internet/wifi, ada tv kabel, ada meeting room, kami menyiapkannya disini, dan cukup untuk 200 orang," jelas Widodo, Kepala Cabang Indonesia Timur Kedai 27 saat grand Opening, Kamis (7/2/2019).


a

Widodo juga mengatakan, Kedai 27 yang saat ini beroperasi di Kabupaten Gowa ini adalah cabang ke-76 di Indonesia. Sebelumnya cabang lain telah tersebar di berbagai pulau di Indonesia. Diantaranya, Palu, Banjarmasin, Pontianak, Sampit, Singkawang, Balikpapan dan masih banyak lagi. 


Kedai 27 juga menawarkan menu andalan yang menjadi favorit remaja, di antaranya Choco Volcano, Strawberry Squash, Lychee Squash, Guava Freeze, Orange Freeze, Mango Freeze, dan masih banyak lagi. Selain minuman, tentu makanan kekinian pun tersedia di tempat ini, di antaranya yang paling recomended yakni Mie Instan dengan berbagai varian. 


"Ada mie instan Keju Susu, di mana kuah indomie disuguhkan dengan tambahan keju dan susu full cream yang akan menambah rasa penasaran penggemar indomie," jelasnya.


a

Berbicara harga, meskipun menyuguhkan suasana cafe yang mewah, nyaman dengan fasilitas yang high class, tetapi harga yang ditawarkan pun sangat ramah dikantong, mengingat cafe ini juga menyasar remaja, yakni mulai Rp8.000-Rp13.000. 


Baca juga: Hanya dengan Rp 400 Ribu, Bisa Rasakan Candle Light Dinner Valentine Day di Hotel Dalton

Sementara, bagi pecinta kopi, Kedai 27 juga menyuguhkan kopi lokal Sulawesi Selatan yang terkenal seantero indonesia. 


"Kalau distribusi kopi, kami tidak pernah ambil dari luar, kita selalu ambil dari lokal, karena kita juga memperhatikan petani lokal juga," tambah Widodo.


  • Afrilian Cahaya Putri