Kecelakaan Tunggal,Petani Tewas Tercebur di Rawa Rawa

Kecelakaan Tunggal,Petani Tewas Tercebur di Rawa Rawa
Situasi pencarian korban, di Jln Poros Dusun Tanite To' Ao', Lembang Buntu Batu Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara. Kamis, 7/1/2021.

KABAR.NEWS, Rantepao -Seorang pengendara sepeda motor inisial ZR(51 tahun) meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal dan tercebur di rawa-rawa, Rabu(6/1) di Jalan Poros Dusun Tanite To'Ao', Lembang Buntu Batu Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara (Torut).

ZR korban kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor merk Honda Revo warna hijau plat merah dengan nomor Polisi DP 2027 K baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Kamis,(7/1)

Menurut keterangan saksi, Nital Patasik (36 tahun) menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat pulang dari sawah menuju rumah yang  ertempat tinggal di Tondok Ba'ru. Dalam perjalanan sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh di rawa-rawa sisi jalan sedalam sekitar 7 (tujuh) meter dari bahu jalan.

"Korban saat pulang dari sawah kemungkinan kecelakaan dan meninggal dunia. Hari ini baru ditemukan sekitar pukul 10.00" terang saksi setelah diadakan pencarian.Sementara pihak keluarga telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi kepada korban.


Penulis : Febriani/B