Kecelakaan Tunggal di Jeneponto Tewaskan 2 Penumpang Mobil Pikap

*Polisi masih mengusut penyebab kecelakaan

Kecelakaan Tunggal di Jeneponto Tewaskan 2 Penumpang Mobil Pikap
Warga dan polisi mengerumuni mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Garonggong, Desa Buludoang, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto, Kamis (23/12/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Kamis (23/12/2021) menelan korban jiwa. Peristiwa ini terjadi di Kampung Garonggong, Desa Buludoang, Kecamatan Bangkala Barat.


Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Syaharuddin membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Identitas para korban yang menumpangi mobil pikap saat ini belum diketahui. 


Syaharuddin menerangkan, mobil bernomor polisi DD 8470 RM tersebut bergerak dari arah utara atau Makassar. Dugaan kecelakaan ini diduga karena sopir mengemudi di luar kendali.


"Mobil dari arah Makassar, dugaan sementara out of control," ujar AKP Syaharuddin kepada KABAR.NEWS melalui sambungan telepon.


Akibatnya, dua dari delapan penumpang dinyatakan meninggal dunia di tempat. Sedangkan enam orang lainnya masih dalam perawatan pada fasilitas kesehatan terdekat.


Ia menambahkan, mereka yang terlibat kecelakaan merupakan satu keluarga. Beberapa menit setelah kecelakaan tersebut, mobil pikap ini terbakar.


Hingga berita ini ditayangkan, polisi belum bisa membeberkan kronologi hingga nama-nama korban.


Penulis: Akbar Razak/B