Kecelakaan Maut di Jeneponto Berawal saat Korban Melambung

- Motor vs Mobil

Kecelakaan Maut di Jeneponto Berawal saat Korban Melambung
Kondisi mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Poros Jeneponto - Kabupaten Bantaeng, Jumat (29/7/2022). (KABAR.NEWS/Akbar Razak)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Jalan Poros Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng, Sulawesi Selatan, pada Jumat (29/7/2022) hari ini, kembali menelan korban jiwa. Korban adalah pria bernama Alimuddin.


Pria berusia 52 tahun tersebut meninggal dunia di tempat kejadian karena bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza. Lokasi kecelakaan maut ini berada di Kelurahan Balang Loe, Kecamatan Binamu, Jeneponto.


Kasatlantas Polres Jeneponto, AKP Sudirman mengatakan, tabrakan maut ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Alimuddin bergerak dari arah utara menuju selatan. (Baca juga: Tewaskan 5 Penumpang, Kecelakaan di Jeneponto Dipicu Jalan Berlubang Hingga Mobil Terbakar)


Saat sampai di lokasi kejadian, Alimuddin hendak melambung kendaraan yang ada di depannya. Namun, saat itu juga mobil yang dikendarai pria bernama Sukardi muncul dari arah berlawanan.


"Masing-masing melaju kencang dari arah yang berlawanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," kata Sudirman kepada wartawan usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Korban Alimuddin merupakan warga Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto. Sementara pengemudi mobil berusia 45 tahun, merupakan warga Kota Makassar.


Alimuddin menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian dengan sejumlah luka serius. Sopir mobil Toyota Avanza tersebut telah diamankan polisi setelah sempat kabur dari lokasi kejadian. (Baca juga: Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Jeneponto Sempat Mimpi Ada Makam Bersusun)


"Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, masing-masing kerusakannya pada bagian depan kendaraan," tandas AKP Sudirman yang baru sehari menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jeneponto.


Penulis: Akbar Razak/B