Skip to main content

Kawal Pemenangan DIAmi Laskar Matahari Rekrut Relawan RT/RW 

Pilkada serentak 2018
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mengikuti proses tes kesehatan dengan enjoy di hari kedua pada waktu yang bersamaan di RSUP DR. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Jumat (12/1/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Jaringan pemenangan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), Laskar Matahari merekrut relawan pemenangan di tingkat RT/RW se-Kota Makassar.

Perekrutan relawan RT/RW ini merupakan tahap finalisasi tim pemenangan Laskar Matahari. Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir mengatakan, pihaknya sudah melakukan perekrutan. Hanya saja masih ada RT/RW yang masih perlu dilengkapi.

"Ini kan sudah lama jalan. Tapi kan memang masih ada beberapa RT/RW yang belum lengkap. Sehingga, kedepan dalam waktu dekat, kami pastikan semua RT/RW sudah memiliki keterwakilan Laskar Matahari," kata Irwan Tahir, melalui rilis, Jumat (12/1/2018).

Miko, sapaan akrabnya menegaskan, finalisasi perekrutan ini akan dilakukan secara maraton. Pasalnya dalam waktu dekat akan melakukan pengukuhan relawan.

"Kalau semuanya sudah rampung, kita segerakan angenda pengukuhan. Ini untuk memastikan bahwa relawan bekerja maksimal," katanya.

Sekalipun tidak dijelaskan secara gamblang, akan tetapi dia membeberkan bahwa relawan tingkat RT/RW akan melakukan penjajakan suara di wilayahnya masing-masing.

"Makanya nanti kita akan lakukan penguatan ideologi. Kalau perlu akan melakukan karantina. Karena relawan ini akan masuk dalam hitungan strong voters kita," tandasnya.