Kata-kata Ibra yang Membuat Lukaku Mengamuk pada Derby Milan

- Milan kalah 2-1

Kata-kata Ibra yang Membuat Lukaku Mengamuk pada Derby Milan
Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terlibat cekcok pada pertandingan Piala Italia di San Siro, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. (Screenshot)






KABAR.NEWS, Milan - Laga perempat final Piala Super Itali antara Inter Milan vs AC Milan berakhir dengan kemenangan 2-1 Nerazzurri. Pada Derby Della Madonnina, Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan terlibat cekcok dengan Romelu Lukaku dan melakukan pelanggaran keras.


Bermain di San Siro, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB, Milan unggul lebih awal lewat gol Ibra pada menit ke-31 setelah tendangan mendatar dengan kaki kanannya membentur tiang gawang dan mengecoh Handanovic.


Hingga turun minum skor keunggulan Rossoneri tak berubah, meski Inter berulang kali melancarkan serangan namun gagal berkat penampilan apik penjaga gawang Ciprian Tatarusanu.


Usai jeda, Inter lebih agresif. Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat dan jual-beli serangan terjadi antara kedua tim. Pada menit ke-58, Ibra harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.


Bermain sepuluh orang memaksa Milan harus bermain bertahan. Alhasil, menit ke-70 Inter mendapat hadiah kotak penalti dan eksekusi Lukaku merubah kedudukan menjadi 1-1.


Sebelum wasit pengganti meniup peluit panjang, Christian Eriksen menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan gol tendangan pagarnya. Derby Milan akhirnya dimenangkan Nerazzuri secara dramatis dan melaju ke babak semifinal Piala Italia


Cekcok Panas Ibra dan Lukaku.


Perselisihan Ibra dan Lukaku pada pertandingan tadi bermula ketika Romelo kalah perebutan bola dengan kapten Milan, Alessio Romagnoli karena melakukan pelanggaran di akhir babak pertama.


Keributan antara dua eks pemain Manchester United itu berlanjut ke saat kedua tim meninggalkan lapangan. Melansir Sport Bible, Ibra diduga mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Lukaku.


Mantan pemain PSG disebut mencibir penyerang Timnas Belgia itu dengan bahasa Inggris "Go do your voodoo s***, you little donkey" (Lakukanlah voodoo sialanmu, dasar keledai kecil). 


Celaan Ibra dengan kata "Voodoo" membuat Lukaku bertindak bak kehilangan akal. Saat tim menuju terowongan usai babak pertama, rekaman video menunjukkan Lukaku masih sangat marah. 


Lukaku lantas mengeluarkan bahasa '‘f*** you and your wife" (persetan dengan Anda dan istri Anda) yang ditujukan kepada Ibra. Karena perselisihan itu, wasit memberika kartu kuning kepada Ibra dan kartu merah pada babak kedua karena melanggar Aleksandar Kolarov.