Skip to main content

Kasus Video Mesum Mirip Dirinya Diungkit, Luna Maya Bilang Begini

a
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

 

KABAR.NEWS, Jakarta - Artis cantik Luna Maya kembali angkat bicara terkait dugaan video mesum mirip dirinya yang sempat menggemparkan publik Indonesia tahun 2010.

Kasus video itu kembali mencuat tatkala pada akhir Juli lalu ketika Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan pra peradilan. Meski ada pihak yang ingin membantunya, Luna Maya justru menanggapi santai.

"Ngak biasa aja sih," kata Luna Maya dalam suatu wawancara dengan Grid.id di Jakarta. Mantan kekasih Ariel itu mengaku tak ingin peduli dengan masa lalu video mesum yang mirip dirinya.

"Saya mah sudah gak peduli yang gitu-gitu. Jalanin aja," katanya.

Menurut Luna Maya, jika ada pihak - pihak yang ingin membantu dirinya terkasus video mesum tersebut, hal itu bagi dia adalah bentuk kesyukuran. Namun Luna Maya juga tak ambil pusing apabila tak ada yang membantu.

Baca Juga:

"Kalau ada yang mau membantu alhamdulillah. Kalau nggak juga ya nggak apa-apa," kata Luna Maya.

Luna Maya menegaskan saat ini dirinya ingin fokus terhadap karir yang sedang dirintis. "Gimana caranya biar karier saya baik, kalau saya bangun saya harus berbuat baik juga besok, mikirnya hari ini aja deh," tandasnya.

"Kalau tahun depan kita pikirin, tahunya nggak kejadian saya metong duluan gimana," pungkas Luna Maya.

 

loading...