Skip to main content

Kasihan, Tunawisma Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Kasihan, Tunawisma Ini Jadi Korban Tabrak Lari
Korban saat diberikan perawatan medis di RS Bhayangkara Makassar. (KABAR.NEWS/Lodi Aprianto)

KABAR.NEWS,Makassar - Sesosok pria misterius dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara karena telah menjadi korban tabrak lari di sekitar Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, Jumat (7/9/2018) dini hari tadi.

Korban yang tak memiliki identitas dan berpenampilan aneh itu diduga seorang tunawisma berumur 50 tahun. Ia berhasil diselamatkan setelah Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel cepat bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Paur Doksi Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnain mengatakan, pihaknya setelah menerima informasi peristiwa kecelakaan tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian.

Dia menyebutkan, bahwa korban sebelumnya dikira telah meninggal dunia oleh warga sekitar. Namun, setelah diperiksa ternyata korban masih bernafas dan bergerak sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

"Saya tiba di TKP dikira sudah meninggal dunia, ternyata masih hidup ketika periksa. Sehingga langsung evakuasi korban," kata Sulkarnain.

Akibat dari kejadian tersebut, korban  mengalami luka pada bagian kepala dan bagian kaki sebelah kiri serta tak sadar diri. "Saat ini korban sudah berada di IGD RS Bhayangkara guna perawatan medis," pungkasnya.

 

  • Lodi Aprianto

 

 

loading...