Skip to main content

Karyawan AirNav Serahkan 500 Masker ke PMI Maros

kabar.news
Kabid Sosial SkyNav Indonesia, Bayu Dewangga saat menyerahkan bantuan masker ke Ketua PMI Maros, Chaidir Syam (KABAR.NEWS/ist) 

 

 

KABAR.NEWS, MAROS - Masyarakat Maros yang beraktifitas di luar rumah terus diberi kesadaran dalam menghadapi pandemi wabah Corona. Salah satunya dengan menggunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

Dalam menjalankan sosialisasi tersebut, Serikat Karyawan AirNav Indonesia (SKYNAV) MATSC bersama ACT Sulsel menyerahkan 500 masker kain ke PMI Maros untuk dibagikan ke masyarakat.

 

Masker tersebut diserahkan Kabid Sosial SkyNav Indonesia, Bayu Dewangga dan diterima Ketua PMI Maros, Chaidir Syam di Markas PMI Maros, Jl. Jend Sudirman, Kamis, (23/4/2020).

 

Bayu Dewangga mengaku pihaknya menyerahkan masker ini ke PMI karena dinilai sebagai salah satu lembaga yang responsif dan aktif dalam berbagai kegiatan pencegahan Covid-19 di Maros.

 

"Selama ini kita lihat PMI samgat aktif dan resposif menggapi Covid-19 ini. PMI selalu tanggap dalam melihat masalah yang terjadi di masyarakat Maros selama ini," katanya. 

 

Sementara Chaidir Syam, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker tersebut.

 

"Saat ini masih banyak warga beraktifitas di tempat ramai dan butuh diberikan kesadaran untuk menggunakan masker agar peluangnya terhindar dari covid-19 semakin besar." ungkap Chaidir.

 

Chaidir yang juga Wakil Ketua DPRD Maros ini berharap Memasuki bulan Ramadan, semua warga Maros bisa tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah corona ini, salah satu ikhtiar diharapkan yakni membiasakan pakai masker saat harus berada di luar rumah.

 

Usai serah terima Masker, Tim SkyNav bersama ACT dan PMI pun langsung terjun membagikan Masker tersebut di Tempat Pelelangan ikan, Pasar Tramo, dan Pasar Batangase. Masyarakat pun antusias menerima pembagian Masker Kain gratis tersebut.

 

  • Penulis: Fahrul/C

 

Flower

 

loading...