Kardus Bertuliskan Islam X Gegerkan Warga Sungai Pareman Makassar

Tim Gegana langsung turun untuk memeriksa kardus tersebut.

Kardus Bertuliskan Islam X Gegerkan Warga Sungai Pareman Makassar
Kardus mencurigakan ditemukan warga Jalan Sungai Pareman Makassar, Rabu (31/3/2021). (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Makassar - Warga Jalan Sungai Pareman  Makassar dikejutkan dengan adanya sebuah kardus bertuliskan ISLAM X, Rabu (31/3/2021). Paket tersebut pertama kali ditemukan dilaporkan oleh warfa bernama Asri. 

Ketua RT, Rahmawati mengaku penemuan kardus bertuliskan Islam X tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga bernama Asri pada pukul 06.45 Wita. Menerima laporan dari warganya tersebut, Rahmawati langsung menghubungi Babinsa, Pelda Syafri dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Tajuddin. 

"Warga bernama Asri melihat kardus tersebut dan melaporkan kepada saya. Karena mencurigakan saya menghubungi Pak Syafri dan Pak Tajuddin," ujarnya. 

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas, Aiptu Tajuddin langsung menghubungi SPKT dan tim gegana langsung mensterilkan tempat penemuan kardus tersebut. 

"Usai laporan tersebut pukul 07.15 Wita, Tim gegana merapat ke TKP dan langsung memasang police line," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, Komisaris Edhy Supriadi Idrus.

Setelah dilakukan penyelidikan, pukul 08.30 Wita tim gegana menyelesaikan dan tidak ada unsur bom dalam kardus tersebut. Ternyata setelah diperiksa, kardus bertuliskan Islam X tersebut berisikan lampu bohlam. 

"Isinya lampu bohlam," ucapnya.

Penulis: Reza Rivaldy/B