Karang Taruna Sinjai Suplai Air Minum untuk Latihan Atlet Porprov

* Bentuk dukungan untuk semua atlet yang berlatih

Karang Taruna Sinjai Suplai Air Minum untuk Latihan Atlet Porprov
Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan Putera (kiri) menyerahkan air mineral ke official ISSI Sinjai. (Ist)

KABAR.NEWS, Sinjai - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai siap menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang bakal dihelat di Sinjai dan Bulukumba pada Oktober 2022.


Karang Taruna sebagai organisasi pemerintahan bahkan siapa mendukung penuh atlet kontingen Butta Panrita Kitta yang akan berlaga di event tersebut.


Salah satu bentuk dukungan Karang Taruna adalah dengan membagikan air minum dalam kemasan kepada atlet-atlet Sinjai, yang saat ini menjalani pemusatan latihan.


Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan Putera, mengatakan pembagian air mineral ini dimulai pada Senin (26/9/2022) sore. 


"Kami mulai pada hari ini, Senin. Kebetulan juga bersamaan dengan peringatan HUT ke-62 Karang Taruna yang diperingati setiap tanggal 26 September," kata Adry Ismawan saat mendistribusikan air mineral untuk atlet panjat tebing Sinjai.


Pembagian air mineral ini masih berlangsung hingga Selasa besok di beberapa venue olahraga, di mana Atlet Sinjai berlatih.


Penulis: Syarif/C