Karang Taruna Romang Polong Gowa Jajaki Kerja Sama dengan UIN Alauddin

* Sekaligus silaturahmi

Karang Taruna Romang Polong Gowa Jajaki Kerja Sama dengan UIN Alauddin
Pertemuan Pengurus Karang Taruna Romang Polong dengan Pimpina UIN Alauddin di Samata, Gowa. (IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Pengurus Karang Taruna Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, menjajaki kerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar


Hal itu terungkap saat Pengurus Karang Taruna Romang Polong menemui Wakil Rektor III UIN Alauddin, Prof. Darussalam di Kampus 2 UIN Alauddin, Samata, Gowa, Rabu (8/3/2023).


Darussalam merespons positif kedatangan Karang Taruna Romang Polong untuk menjalin sinergitas antara kedua pihak.


Ketua Karang Taruna Romang Polong, Ahmad Luthfi, berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin. Dari pertemuan tersebut juga diharap terbangun kemitraan yang berdampak kepada kedua pihak, khususnya mengenai pembangunan SDM.


"Semoga silarurahmi ini terus terjalin dan dapat memberikan bantuan SDM untuk teman-teman Karang Taruna dan masyarakat secara umum, khususnya masyarakat Kelurahan Romang Polong sehingga ke depan Karang Taruna semakin baik," kata Ahmad Luthfi dalam keterangan tertulis.


Lurah Romang Polong Andi Mappatunru mengapresiasi langkah pengurus organisasi pelat merah itu menemui pimpinan UIN Alauddin. Menurutnya komunikasi dengan berbagai pihak harus terus dibangun.