Skip to main content

Kapolsek Sinjai Borong Berganti, AKP Rudi Dimutasi ke Polres Pelabuhan Makassar

Polres Sinjai
Penandatanganan sertijab Kapolsek Sinjai Borong, Rabu (9/10/2019) / Syarif 

KABAR.NEWS, Sinjai - Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Kapolsek Sinjai Borong menggantikan AKP Rudi. Sementara AKP Rudi dimutasi ke Polres Pelabuhan Makassar dengan jabatan Kasat Res Narkoba.

 

Upacara sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolres Sinjai dan dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa. Rabu (9/10/2019).

 

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan sertijab didampingi oleh rohaniawan Bripka Asmar Abbas.

 

"Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Perwira Polri," jelas Sebpril Sesa.

 

Ia mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

 

(Syarif/B)

 

 

 

loading...