Kapolres Sinjai Harap Wakapolres yang Baru Segera Beradaptasi

Wakapolres lama Sinjai dimutasi ke Polda Sulsel

Kapolres Sinjai Harap Wakapolres yang Baru Segera Beradaptasi
Prosesi sertijab Wakapolres Sinjai dari Kompol Sarifuddin ke Kompol Joko Sutrisno, Kamis (10/6/2021). (KABAR.NEWS/Syarif)






KABAR.NEWS, Sinjai - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Sinjai telah resmi berganti. Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor: KEP/563/V / 2021 Tanggal 31 Mei 2021.


Pejabat lama Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin digantikan oleh Kompol Joko Sutrisno yang sebelumnya menjabat Kasitatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel.


Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Sarifuddin atas dedikasi yang selama ini telah diberikan, serta mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasikorwas PPNS Ditreskimsus Polda Sulsel.


"Kepada pejabat yang lama diucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini," ucap Iwan Irmawan saat memimpin upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Sinjai. Kamis (10/6/2021).

"Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik," 


Iwan Irmawan menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi, sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karir yang bersangkutan.


"Kepada pejabat yang baru, Kompol Joko Sutrisno diucapakan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sinjai dan berharap kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Sinjai," ujarnya.


Penulis: Syarif/B