Skip to main content

Kapolda Sulsel: Hati-hati dengan Dana Bansos

kapolda sulsel
Kapolda Sulsel, Irjend Pol Hamidin (tengah) didampingi Bupati Takalar H. Syamsari Kitta (kanan) dan Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta (Kiri), saat tatap muka bersama masyarakat Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (21/3/2019). (KABAR.NEWS/Abdul Kadir)

 

KABAR.NEWS, Takalar - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Hamidin, berpesan agar berhati-hati dengan dalam penggunaan dana bantuan sosial. Jangan sampai terjerat hukum.

 

Hal itu dikatakan Kapolda saat menggelar tatap muka di hadapan Kepala Organisasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Camat, Lurah, dan Kepala Desa se Kabupaten Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

 

"Sulsel juga pernah masuk zona merah. Saat itu saya menjabat sebagai Kapolres Gowa. Alhamdulillaah kedekatan kita dengan tokoh masyarakat bisa memudahkan kerjaan kita," kata Hamidin, Kamis (21/3/2019).

 

Irjend Hamidin juga berprinsip tidak akan mundur dalam menegakan kebenaran. Ia juga mengingatkan upaya menangani terorisme. Menurutnya, Indonesia masih menjadi yang terbaik di dunia.

 

"Soal menangani terorisme, kita terbaik di dunia dan semua di dunia belajar sama kita di Indonesia," tutup Kapolda sulsel, Irjend Pol Hamidin.

 

Dalam tatap muka ini, turut hadir Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, Wakil Bupati Takalar H Achmad Se're, Ketua DPRD Takalar H Muh Jabir Dg Bonto dan Kajari Takalar Saiful Bachri, Ketua Pengadilan Negeri Takalar.

 

Abdul Kadir