Skip to main content

Kantor Partai Golkar Sinjai Disusupi Ular Piton

Kantor DPD Partai Golkar Sinjai disusupi Ular Phyton
Anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai saat mengamankan seekor ular piton di Kantor DPD Partai, Senin (18/3/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Sinjai - Seekor Ular Piton menyusup masuk ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Jalan Abd Latif Sinjai Utara, Senin (18/3/2019) malam.


"Muliadi yang tinggal dikantor itu langsung menelpon saya waktu nalihat itu ular," kata Anggota Pemadam Kebakaran Sinjai, Ahmad Amiruddin via telepone, Senin malam.


Baca juga: Keluhkan PDRB, Adnan: Warga Gowa Kerja di Makassar, Mereka Hanya Pulang Tidur 

Ahmad Amiruddin yang mendapat info langsung menuju Kantor/Posko Pemadam Kebakaran yang tidak jauh dari lokasi penemuan ular tersebut.

 

"Saya langsung sampaikan ke teman-teman yang piket dan bergegas bersama menuju Kantor Golkar untuk melakukan penangkapan terhadap ular tersebut," ungkapnya.


a

"Pada saat dilakukan penangkapan, Ular tersebut sempat menyerang teman (Wahyu, red), tapi dengan keahlian yang dimilikinya akhirnya berhasil menaklukkannya," tambah Ahmad Amiruddin.


Baca juga: Bicara Netralitas ASN, Nursyam Halid: Biarkan ASN Memilih dengan Nurani

Ular Piton yang diperkirakan memiliki panjang 3 meter di kantor Golkar itu, kini diamankan di Posko Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai.


  • Syarif Smile