Kantor Golkar Torut Diresmikan, Ombas-Dedy Jilid 2 Siap untuk Pemilu 2024

Diresmikan oleh Taufan Pawe

Kantor Golkar Torut Diresmikan, Ombas-Dedy Jilid 2 Siap untuk Pemilu 2024
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe meresmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara di Buntu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu (14/11/2021). (KABAR.NEWS/Febriani)












KABAR.NEWS, Rantepao - Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan, Yohanis Bassang atau Ombas menyatakan dirinya siap memenangkan Golkar pada pemilu 2024.


Hal tersebut ditegaskan Ombas saat peresmian kantor permanen DPD II Partai Golkar Torut, yang diresmikan oleh Ketua DPD I Provinsi Sulsel Taufan Pawe, di Buntu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu (14/11/2021).

Ombas juga mengatakan, dirinya bersama Frederick V Palimbong atau dikenal dengan Dedy sampai saat ini masih harmonis dalam kepemimpinan dan bertekad untuk melanjutkan Ombas - Dedy jilid II.


"Kami di Toraja ini bertekad memenangkan pemilu untuk Kabupaten Toraja Utara. Karena saya sudah dipilih menjadi ketua, jadi apa gunanya saya kalau tidak bisa mengantar Partai Golkar untuk mendapatkan kemenangan. Saya dengan Wakil Bupati kami tetap eksis sebagai satu partai. Mudah-mudahan Tuhan tolong kami berdua bisa kerja sampai di tahun akhir periode karena kami berdua sudah terlanjur ikrar janji menjadi satu," ujar Ombas.


Dengan semangat dan tekadnya, Ombas juga menyatakan dirinya akan mengundurkan diri jika kalah Golkar. Baginya, tidak ada gunanya untuk bertahan jika tak bisa bekerja maksimal.


"Saya semangat sekarang pokoknya tidak ada kata lain selain dari itu, jika saya tidak bisa ya sudah saya bikin surat pengunduran diri. Untuk apa kita mau bertahan kalau kita tidak bisa berbuat apa-apa iya kan?" tandas Ombas.


Sementara Taufan Pawe,menyampaikan salam hormat dan kebanggaan Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto untuk DPD II Golkar Torut yang sudah memiliki kantor sendiri dan dinilai representatif.


Menurut Taufan kantor tersebut bukan sekadar diadakan sebagai pusat kerja-kerja partai, tapi dibangun karena tanggung jawab Ombas sebagai Ketua DPD II Golkar Torut.


"Kantor ini dibangun karena rasa tanggung jawab Ombas sebagai ketua, Ketua DPP kita Airlangga dan saya sendiri bangga melihat apa yang ada sekarang ini, karena kantor ini dibangun tanpa bantuan dana dari manapun. Inilah kehebatan dari Ombas jika dikaitkan dengan semangat dan jiwa militansi sebagai kader Partai Golkar kita. Ini bukan basa basi. Ini fakta," ujar Taufan.


Taufan juga meminta dengan adanya kantor permanen tersebut, dapat melahirkan pokok-pokok pemikiran yang revolusioner dalam membesar Partai Golkar.


"Segala sesuatunya apa yang terjadi dan yang akan terjadi di Tana Toraja dan Toraja Utara ini ke bapak ketua umum memberikan salam hangat dan hormat bahwa orang Toraja Utara telah memiliki kantor Golkar secara permanen Terima kasih Ombs," tambah Taufan Pawe yang tak lain juga Walikota Pare-Pare.


Menyinggung tujuan awal diadakannya HUT Golkar yang salah satu kegiatannya meresmikan kantor DPD II Golkar Torut ini, Taufan berharap agar kader-kader yang ada tetap mempunyai semangat untuk pemulihan ekonomi ataupun perkembangan di tengah pandemi Covid-19 ini.


"Saya ingin sekretariat ini dapat dijadikan tempat berinteraksi dan berdiskusi bagaimana untuk bisa memulai dan menjalankan tujuan kita ke depan, selain itu juga bisa menjadi tempat untuk memecahkan masalah yang ada, jangan hanya karena seremonial belaka," pinta Taufan.


Penulis: Febriani/A