Kantor Golkar Takalar Hampir Rampung, Taufan Pawe Puji Zulkarnaen Arief

Zulkarnaen Arief yang diterima seluruh kader.

Kantor Golkar Takalar Hampir Rampung, Taufan Pawe Puji Zulkarnaen Arief
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat berkunjung ke Kantor Golkar Takalar. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Takalar - Kader Golkar Takalar patut diapresiasi. Bagaimana tidak, hanya waktu dua bulan, pembangunan Kantor DPD II Golkar Takalar rampung 75 persen.


Hal itu terlihat saat Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengunjungi Kantor DPD II Golkar Takalar, Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Minggu (2/5/2021)


Taufan Pawe secara khusus mengapresiasi kinerja Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief. Mengingat, semenjak dirinya memegang Golkar Takalar, pergerakan Golkar tumbuh secara signifikan.


Menurutnya, jiwa militansi Zulkarnaen Arief dibutuhkan Golkar saat ini dalam membesarkan organisasi. Dirinya meyakini, Golkar Takalar akan bangkit dan kembali kepada kejayaannya.


"Saya tidak menyangka pembangunannya seperti ini. Saya mengira hanya lihat tiang-tiang bangunan atau plafon. Ternyata kita sudah bisa gunakan silaturahmi. Luar biasa kakanda saya. Bangunan juga sudah standar kota dan sejuk. Serasa saya masuk masjid," katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga memuji sosok Zulkarnaen Arief yang diterima seluruh kader. Bahkan beberpa kader tulen Golkar yang sempat ke partai lain kembali ke Golkar. 


Dirinya menambahkan, Golkar dieranya sudah paradigma baru. Bukan organisasi atau kadernya yang baru. Namun prilaku-prilau yang keliru diperbarui menjadi lebih baik.


"Tidak boleh lagi ekspolitasi kader. Golkar ini bukan tempat cari uang. Bukan milik kelompok pribadi. Tapi tempat semua kader. Jangan lagi ada bayar-bayaran," katanya.


Sementara Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief melaporkan, progres pembangunan Kantor Golkar Takalar dengan luas 10x15 telah rampung 75 persen. Bangunan dengan dua lantai ini menelan anggaran sebanyak Rp 1 miliar lebih.


"Kami sangat mangapresiasi para donatur dan simpatisan dan khusunya Pak Ketua TP yang terus membimbing kami bagaimana membersarkan Partai Golkar. Terutama bagaimana kader turun ke menyentuk masyarakat akar rumput," katanya.