Skip to main content

Kampanye Akbar Syafaat Bakal Dihadiri 50 Ribu Massa

SYAFAAT
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Syarif - Andi Thahal Fasnih (Syafaat) saat menggelar kampanye. (IST)

 

KABAR.NEWS, Jeneponto - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Syarif - Andi Thahal Fasnih (Syafaat) bakal menggelar kampanye akbar di lapangan Passamaturukang, Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis (21/6/2018).

 

Berbagai persiapan pun dimatangkan oleh tim dari pasangan calon nomor urut 2 itu. Mulai dari peralatan, konsep orasi kampanye, hingga artis penghibur kampanye telah disiapkan. "Tenda, peralatan sound system kita sudah lengkapi sisa menunggu waktu pemasangan," jelas Ketua Tim Pemenang Syafaat Edwin Sutte, Minggu (17/6/2018).

 

Puluhan ribu massa diperkirakan bakal hadir menyaksikan orasi Muhammad Syarif dan Andi Thahal Fasnih. "Saya perkirakan massa yang akan hadir sebanyak 50 ribu orang dengan jumlah kendaraan mobil sebanyak lima ribu unit yang tersebar di 9 kecamatan, misalnya di Rumbia itu sudah mengonfirmasi sekitar 600 hingga 900 mobil," ujarnya.

 

Sementara untuk artis penghibur, pihaknya berencana menghadirkan empat orang. Ada Ical KDI dan beberapa artis lainnya dari Jakarta. Untuk lokasi kampanya akan berpusat di Lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu.

 

Sekadar diketahui empat paslon bupati yang akan maju bertarung di Pilkada Jeneponto 2018 diantaranya, Muslyadi Mustamu - Kasmin Makkamula, Muhammad Sarif - Andi Tahal Fasni, Iksan Isakndar - Paris Yasir dan Baharuddin Bj - Isnaad Ibrahim.

 

  • Hardi