Skip to main content

Kalatiku Klaim Diusung PDIP-Gerindra Hingga Didukung Nurdin Abdullah

Kalatiku Klaim Diusung PDIP-Gerindra Hingga Didukung Nurdin Abdullah
Bupati Kabupaten Toraja Utara, Kalatiku Paembonan. (KABAR.NEWS/Febriani Riyadi)

KABAR.NEWS, Rantepao - Bupati Kabupaten Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, menegaskan kembali maju bertarung pada Pilkada 20202. Bacalon petahana ini mengklaim mengendarai PDI Perjuangan (PDIP) dan Gerindra.


Hal itu ditegaskan Kalatiku pada acara coffee morning, di eks Hotel Marante, Rantepao, Senin (17/2/2020). Dia mengatakan pada Pilkada nanti dirinya akan diusung partai besutan Megawati dan Prabowo Subianto.


"Kendaraan saya PDIP dan Gerindra. Kembali seperti lima tahun lalu," ujar Kalatiku.


Kalatiku menjelaskan, sejumlah elemen kembali mendorongnya maju di Pilkada karena perkembangan Kabupaten Toraja Utara. Bahkan dia mengklaim Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kembali menginginkannya memimpin "Negeri di Atas Awan".


Selain alasan dukungan dari masyarakat dan Nurdin Abdullah, Kalatiku juga ingin menuntaskan sejumlah program yang dianggap belum tuntas sejak empat tahun terakhir sebagai Bupati Toraja Utara.


"Mungkin saya tidak akan kampanye dalam artian kampanye jor - joran. Saya tetap fokus bekerja saja. Masih banyak pekerjaan rumah yang belum tuntas. Saya harus menyelesaikan semua pekerjaan ini untuk membuktikan bahwa pemekaran itu ada gunanya bagi rakyat,” kata Kalatiku.


Dengan itu Kalatiku menyebut beberapa pekerjaan yang sudah dimulai saat ini dan akan dituntaskan, seperti di bidang infratruktur, pendidikan, pertanian, kesehatan dan bidang lainnya.


Ditanya soal pasangan, Kalatiku enggan membocorkannya. “Saya sudah punya wakil yang kongkret, tapi belum bisa saya sebutkan sekarang. Yang jelas tidak seperti yang beredar di luar. Saya minta maaf belum bisa menyebutkan namanya,” tandas Kalatiku.


Penulis: Febriani Riyadi/B

 

Flower

 

loading...