Skip to main content

Kalah di Mattoanging, Barito Pertanyakan Kinerja Wasit

Pelatih Barito
Pelatih Barito Putera Yunan Helmi (tengah) bersama Bek Barito Putera Andry Ibo (kiri) saat menggelar konfrensi pers di Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019) (KABAR.NEWS/ Irvan Abdullah) 

 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Tim Juku Eja berhasil meraih tiga poin setelah berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-14, di Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019).

 

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi angkat bicara terkait kekalahan yang dialami timnya di kandang PSM Makassar. Helmi mengatakan bahwa dirinya mempertanyakan keputusan pinalti yang diterima tim tuan rumah.

 

"Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada PSM Makassar karna berhasil meraih poin sempurna di kandang mereka, namun saya ingin mengomentari kepemimpinan wasit yang kurang jelih saat memimpin laga," ujarnya saat menggelar konfrensi pers.

 

Terkait hadiah pinalti yang diterima PSM Makassar, Yunan mengatakan bahwa dirinya berharap wasit lebih jeli lagi jangan ada keputusan kontrofersial yang dapat merugikan salah satu tim.

 

"Wasit juga manusia, tapi saya berharap lebih jeli lagi jangan sampai mengambil keputusan yang kontrofersi yang Andri lbo mengambil bola dan tidak secara langsung mengenai badan pemain PSM," tandasnya.

 

Secara keseluruhan Helmi mengapresiasi kerja keras pemainnya. Menurutnya, secara taktikal para pemainnya telah melaksanakan tugasnya sesuai apa yang diharapkan tim pelatih.

 

*Irvan Abdullah

 

 

loading...