Skip to main content

Kalah dari Borneo, PSM Makassar Fokus Pada Laga Melawan Barito

Kalah dari Borneo, PSM Makassar Fokus Pada Laga Melawan Barito
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic saat memimpin latihan beberapa waktu yang lalu. (KABAR.NEWS/ Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Usai menjalani lawatan ke Pulau Kalimantan menghadapi Borneo FC dengan hasil mengecewakan, PSM Makassar kini kembali fokus untuk menjamu Barito Putra pada pekan ke-14 Shopee Liga Satu. 

 

Menanggapi hasil minor saat kalah dari anak Asuh Mario Gomes, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic berharap kekalahan tersebut tak terulang saat menjamu Barito Putra. 

 

"Kekalahan kami dari Borneo karena pemain kurang fokus dan masih terlena dengan perayaan pesta selebrasi dua hari jelang pertandingan,"ujarnya.

 

Pelatih 49 tahun itu menambahkan, timnya cukup terbebani dengan jadwal padat. "Jadwal yang kita jalani juga cukup padat, kita memainkan delapan laga dalam satu bulan sehingga fisik dan fokus pemain cukup terganggu,"tambahnya

 

"Dalam beberapa hari terakhir ini kita fokus mengembalikan tenaga pemain dengan latihan ringan hingga saat menghadapi Borneo kita bisa bermain bagus,"tutup Kalezic

 

Diketahui, tim Juku Eja akan menjamu Pesut Etam pada Rabu (14/8/2019) tanpa diperkuat sujumlah pemain intinya yakni Guy Junior yang masih dibekap cedera dan Zulham Zamrun yang mendapatkan akumulasi kartu kuning. 

  • Irvan Abdullah