Skip to main content

Kakanwil Kemenag Sulsel Serahkan Penghargaan Satker Berprestasi

Kakanwil Kemenag Sulsel Serahkan Penghargaan Satker Berprestasi
Kakanwil Kemenag Sulsel Anwar Abubakar saat menyerahkan apresiasi kepada satker berprestasi, di Asrama Haji Sudiang, Selasa (19/2/2019). 

KABAR.NEWS, Makassar - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Anwar Abu Bakar menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja (Satker) terbaik atas Pengelolaan Laporan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) tahun anggaran 2018.


Menurut Anwar, perhargaan tersebut dilaksanakan sebagai ajang evaluasi sekaligus motivasi dalam upaya peningkatan kinerja jajaran kemenga Provisi, kabupaten dan kota.


"Pada hakekatnya semua berprestasi. Pemberian dan apresiasi ini sebagai motivasi kita semua agar lebih meningkatkan kinerja ditahun mendatang. Tahun 2019 harus lebih berkualitas dan harus lebih baik," ucapnya di Asrama Haji Sudiang, Selasa (19/2/2019).


Pengumuman dan penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan Sosialisasi Pengelolaan Anggaran tahun 2019, yang dibuka oleh kakanwil kemenag Sulsel, dan dihadiri oleh seluruh pimpinan satker dalam lingkup kementerian agama provinsi sulawesi selatan


Adapun satker terbaik pengelola anggaran dan BMN tahun 2018 yaitu untuk Satker Kementerian Agama Kabupaten/kota adalah :


1. Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng sebagai peringkat I

 

2. Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto diperingkat II

 

3. Kementerian Agama Kabupaten Soppeng diperingkat III

 

Sedangkan untuk satker tingkat madrasah yaitu:

 

1. Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kabupaten Jeneponto sebagai peringkat I

 

2. Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Makassar sebagai peringkat II 

 

3. Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kabupaten Jeneponto sebagai peringkat III


 

  • Andi Khaerul

 

loading...