Kajari Tator Harap Kasubagbin Baru Tingkatkan Kinerja

- Kasubagbin Baru dilantik

Kajari Tator Harap Kasubagbin Baru Tingkatkan Kinerja
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Aula Kejari Tator, Makale, Kamis (7/1/2021). (KABAR.NEWS/Febriani)












KABAR.NEWS, Makale - Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja (Tator), Sulawesi Selatan, diganti. Kasubagbin yang sebelumnya dijabat oleh Muh. Jafar saat ini dijabat oleh Sri Suastiyawani S.


Sri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian pada Subbagian Pembinaan Kejari Jeneponto sedangkan Muh. Jafar kini telah pensiun.


Pergantian secara resmi itu ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Aula Kejari Tator, Makale, Kamis (7/1/2021). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kajari Tator, Jefri P. Makapedua. (Lihat juga: Kejari Siap Bantu Pulihkan Ekonomi Tator)


Jefri P. Makapedua menyampaikan kepada pejabat baru untuk bisa melanjutkan tugas - tugas yang sudah dikerjakan oleh pegawai sebelumnya, dengan mengharapkan ada peningkatan pada bagian pembinaan terkait pengawasan kinerja disiplin para pegawai.


"Karena tugas dan kewajiban diutamakan untuk melakukan pembinaan terutama dalam kepegawaian, jangan segan - segan dan ragu untuk melakukan tugas dengan baik bahkan lebih baik lagi," kata Jefri.


Tak hanya dalam pembinaan kepegawaian, Jefri juga berharap anggaran tahun ini dapat dikerjakan dengan rencana adanya penambahan pembanguna ruang kerja di kantor.


"Mohon pekerjaan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab secara bersama - sama untuk mewujudkan tujuan dari pimpinan baik di Kejati maupun di Kejagung tugas melayani masyarakat," harap Jefri. (Lihat juga: Natal Bersama, Kejari Tator Diharap Semakin Profesional)


Usai pelantikan, Sri Suastiyawani selaku Kasubagbin yang baru meminta dukungan kepada rekan - rekan jaksa untuk bekerja berkolaborasi dan dapat menyesuaikan.


"Semoga dalam jabatan baru ini rekan jaksa dapat berkolaborasi dalam peningkatan kinerja  sehingga bisa optimal dalam melayani masyarakat dengan baik dan profesional dalam peningkatan pembinaan hukum," harap Sri.


Penulis: Febriani/B