Skip to main content

Kadis Koperasi Diduga Mesum, Sekda Jeneponto: Memalukan, Harus Dicopot

Lecehkan Bawahannya, Kadis Koperasi Jeneponto Terancam Dicopot
Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin. (KABAR.NEWS/Akbar Razak)

KABAR.NEWS, Jeneponto - Pelecehan seksual terhadap staf pegawai Dinas Koperasi Jeneponto yang diduga dilakukan oleh Kadis Koperasi , Subair, mendapat perhatian khusus dari Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin.


Baca juga: Begini Kronologi Kadis Koperasi Jeneponto Cium Stafnya Seorang Istri Polisi

Syafruddin menegaskan, pihaknya akan mencopot Subair dari kursi Kadis Koperasi Jeneponto apabila terbukti secara hukum melakukan tindak pidana terhadap istri anggota Polri tersebut. Kasus ini dianggap Syafruddin menyangkut moralitas dan memalukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto.

 

"Kadis Koperasi harus dipocot dari jabatanya karena ini menyangkut moralitas dan sangat memalukan," kata Syafruddin di ruang kerjanya, Rabu (28/8/2019).


Lanjutnya Syafruddin, dalam kasus tersebut saat ini belum bisa disimpulkan begitu saja apakah Subair memang benar melakukan aksi tak terpuji tersebut.


"Ini dibutuhkan pembuktian kebenaran secara hukum dari pihak terkait," Kata syafruddin nurdin


Baca juga: Cium Bawahannya, Kadis Koperasi Jeneponto Ditangkap Polisi

Diketahui kejadian pelecehan seksual diduga dilakukan Kadis Koperasi Jeneponto Subair terjadi kemarin, Selasa kemarin sekitar pukul 09.00 Wita. Kepolisian resort Jeneponto telah menangani kasus ini.

 

  • Akbar Razak/B

 

loading...